Persyaratan UKG 2015

Persyaratan UKG 2015

 mungkin sebagian orang belum mengetahuinya Persyaratan UKG 2015
Persyaratan UKG 2015
Persyaratan UKG 2015 mungkin sebagian orang belum mengetahuinya. Apakah itu ? Yu kita simak info lebih jauh nya lagi. Persyaratan UKG 2015 ini diwajibkan bagi yang merasa dirinya sebagai tenaga pengajar baik itu wali kelas maupun guru mata pelajaran. Memang sebagian orang sudah mengetahuinya, namun bagi yang belum saya tidak usah khawatir. 
Persyaratan UKG 2015 pada kali ini tidak berbeda dengan UKG pada tahun sebelumnya, dimana mereka sudah terdaftar aktif di sekolah induk tersebut. Pelaksanaan UKG tersebut yang akan serentak dilaksanakan pada bulan mendatang memang sudah terjadwalkan oleh pihak terkait, namun dalam pelaksanaannya ada beberapa kendala, salah satunya ialah koneksi internet, namun dalam pelaksanaannya nanti UKG 2015 akan dilaksanakan menggunakan sistem online dan sistem offline.
Sistem Online dilaksanakan pada kawasan yang memiliki atau mempunyai sarana internet. Jangkauan internet pada kawasan tersebut menjadi faktor penting dalam pelaksanaan UKG 2015 nanti. Karena pada pelaksanaannya, penerima diwajibkan mengikuti ujian tersebut melalui online, yaitu ujian yang dilakukan dengan adanya koneksi internet. Bagi yang belum paham mengenai pelaksanaan ujian online (langsung) anda mampu melaksanakan latihan pada servernya langsung, sehingga nantinya anda tidak canggung lagi untuk mengikuti ujian tersebut. Anda mampu mengunjungi situsnya di sini.
Pelaksanaan sistem offline dilakukan atau dilaksanakan untuk kawasan yang belum terjangkau saluran internet. Seperti halnya di pelosok-pelosok kawasan terpencil yang memang jaringan internetnya tidak ada. Anda tidak usah resah ataupun khawatir mengenainya, alasannya yaitu ujian offline tersebut nanti sama-sama akan dikirim ke bab tertentu untuk hasilnya dikirimkan ke servernya. 
Persyaratan UKG 2015 tersebut antara lain ialah :
  1. Sudah memiliki NUPTK atau Peg.ID
  2. Terdaftar aktif di sekolah Induk
  3. Guru Kelas maupun Guru Mata Pelajaran di sekolah tersebut.
Demikian saya informasikan mengenai Persyaratan UKG 2015. Semoga bermanfaat dan supaya mampu membantu. Terima kasih telah berkunjung. Mohon maaf apabila ada salah kata dalam penulisan di atas. Terima kasih . . .


Sumber https://fileterbaru.blogspot.com/